APLIKASI TOKO PENJUALAN SISTEM CLIENT-SERVER GRATIS 


banyak Komputer dengan Satu Server , bisa Jarak jauh dari jakarta - pontianak

Selasa, 25 Juni 2013

Skandal Cinta dengan Seorang Aktris , Sinclair Terlibat

Punggawa City diduga mengirimkan kata-kata yang tak pantas kepada wanita tersebut.
Kesedihan tengah menyelimuti kekasih punggawa Manchester City Scott Sinclair, Helen Flanagan, saat dirinya mengetahui bahwa Sinclair diduga mengirim sebuah pesan singkat berisi kata-kata yang tak pantas kepada seorang bintang televisi Donatella Panayiotou. Komunikasi Sinclair dan Donatella dilaporkan berlangsung selama 12 hari. Dalam pesan singkatnya ia mendesak wanita tersebut untuk mengirimkan foto seksi dirinya.
Sinclair bertemu dengan Donatella di sebuah kapal pesiar milik mantan bos F1 Flavio Bariatore saat keduanya berlibur di selatan Perancis beberapa waktu lalu. Helen dikabarkan sangat terpukul dengan skandal yang dilakukan kekasihnya. Kejadian itu terjadi beberapa hari setelah rumah mereka dimasuki kawanan pencuri di mana pada saat itu gadis 22 tahun tengah berada sendiri di rumah. “Helen adalah orang yang sangat rapuh. Hal ini cukup untuk dapat menghancurkan siapa saja, apalagi Helen,” ucap seorang temannya seperti dilansir The Sun.
Pesepakbola 24 tahun mengakui pesan yang dikirim melalui layanan WhatsApp di ponselnya, ditulis oleh seorang teman dan bukan dirinya. Pada 29 Mei, Sinclair diduga mengirimkan sebuah pesan kepada Donatella dan mengatakan, “Andai saja kita punya satu hari lagi di Cannes.”
03 i
Skandal itu terus berlanjut saat Donatella mengatakan dirinya membeli beberapa pakaian baru, dan Sinclair kembali mengirimkan sebuah pesan, “Kamu harus mengirimkan sebuah gambar di mana kamu memakainya.”
Setelah kejadian itu keduanya terlibat keributan hebat. Pasangan itu bertemu dan melakukan pembicaraan untuk tetap mempertahankan hubungan asmara yang telah mereka jalin selama empat tahun. “Hubungan dengan Scott bertahan tapi tuduhan skandal itu benar-benar membuatnya terpukul,” ungkap seorang teman Helen.
“Yang terburuk pada awalnya ia tak bisa menghadapi hal itu. Dia hanya duduk resah di rumah. “Scott membantah dirinya telah melakukan sesuatu yang salah tapi jelas ada banyak keraguan di dalam pikiran dan hubungannya jauh dari kata aman.”
Sinclair dan Helen sempat dikabarkan akan berlibur ke luar negeri untuk membicarakan mengenai permasalahan yang membelit hubungan mereka. “Dia benar-benar perlu menjauh dari semuanya,” tambahnya.
03 ii
“Mereka memiliki banyak waktu untuk berbicara mengenai semuanya dan tak ada yang menjamin mereka akan tetap menjadi pasangan di akhir liburan nanti. Jika mereka berpisah, maka Helen mungkin akan meninggalkan Inggris.
“Dalam lubuk hatinya ia tahu mungkin dia harus membuang Scott jauh jauh-jauh namun dia takut sendiri. Sikapnya tampak menunjukan ia akan memaafkan dan melupakan kejadian itu,” ungkap seorang teman Helen.
Namun, rupanya hubungan cinta mereka tak dapat dilanjutkan dan Helen memutuskan untuk berpisah dengan Sinclair. Kedua orang tua Helen, Julia dan Paul, bahkan terlihat di rumah pasangan tersebut untuk mengambil barang-barang milik putrinya. “Sudah berakhir untuk selamanya kali ini,” ucapnya saat berjalan meninggalkan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar